Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahCuaca Buruk, Rumah Warga di Indramayu Ambruk

Cuaca Buruk, Rumah Warga di Indramayu Ambruk

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebuah rumah di Desa Mekarsari, Kecamatan Tukdana ambruk pada Sabtu (4/2). Saksi mata menduga rumah milik Wasnita itu ambruk karena angin kencang dan cuaca buruk.

Rumah yang dihuni Wasnita bersama anak dan istrinya itu memang sudah tergolong tidak layak. Oleh pemerintah desa setempat, rumah Wasnita sudah didata untuk program rehabilitasi rumah dari pemerintah.

Saat dikonfirmasi, Kuwu Desa Mekarsari, Kaslam, membenarkan adanya rumah warganya yang ambruk. Pihaknya sudah menerjunkan perangkat desa untuk meninjau langsung ke lokasi.

“Kami sudah meninjau langsung, dan sudah dilaporkan ke Pak Camat (Tukdana),” terang Kuwu Kaslam.

Menurut keterangan Wasnita, rumahnya ambruk pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00. Saat itu ia masih didalam rumah dan mendengar suara seperti dahan pohon yang jatuh.

Wasnita pun segera mencari istrinya di dapur untuk diajak keluar rumah segera. Sementara anaknya sedang berada di luar mengejar pedagang keliling.

Saat ini, rumah Wasnita sedang dalam penanganan Forkopimcam Tukdana untuk ditindaklanjuti. Beberapa warga pun tampak membantu membereskan puing-puing yang berserakan.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini