Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Tinjau Desa Pranggong Yang Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan

Bupati Nina Tinjau Desa Pranggong Yang Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina meninjau desa Pranggong yang terdampak banjir akibat hujan lebat beberapa hari yang lalu.

Berbincang dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, saya mendengar keluhan mereka bagaimana kondisi saat itu ketika banjir datang.

Bupati Nina Agustina didampingi Kadis Bappeda, Kadis Dinsos, Plt Kadisdik, Kadis BPBD, Camat Arahan dan Para Kuwu di Kecamatan Arahan, berkeliling untuk melihat kondisi lingkungan di desa Pranggong.

Warga Yang Terkena Dampak Banjir di desa Pranggong Saat Menerima Bantuan

Selanjutnya, Bupati Nina meninjau UPTD SDN 2 Pranggong, kemudian sungai yang terlihat penuh sekali dengan tumbuhan liar, dan masih ada sisa-sisa banjir yang harus dibenahi dibeberapa tempat.

BACA JUGA : Bijak Dalam Medsos, SMAN 1 Sindang SASI Gelar Sosialisasi, Dedi Musashi Katakan Ini

Nina mengatakan setelah melihat situasi dan kondisi di desa Pranggong, Insya Allah pemerintah daerah secepatnya akan membenahi, mudah-mudahan tidak lagi banjir akibat hujan.

Camat Arahan, Ali Alamudin menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Nina Agustina yang sudah meluangkan waktunya untuk melihat situasi dan kondisi desa Pranggong yang terkena banjir dan memberikan bantuan kepada warganya yang terkena dampak banjir, ujarnya

Ali berharap kepada pemerintah daerah dapat peduli dan membantu untuk membenahi kondisi di desa Pranggong agar kedepannya tidak terkena banjir lagi, ia juga mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan peduli lingkungan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini