Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Perintahkan Pengerjaan Pembangunan Kelas SMPN 1 Pasekan Tidak Asal-Asalan

Bupati Nina Perintahkan Pengerjaan Pembangunan Kelas SMPN 1 Pasekan Tidak Asal-Asalan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu Nina Agustina meminta Kepala Sekolah Menengah Atas (SMP) Negeri 1 Pasekan, Eko Raharjo, untuk rutin mengecek proses pembangunan kelas yang tengah berlangsung.

Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan hal tersebut ketika berkunjung ke SMPN 1 Pasekan Kecamatan Pasekan. Kedatangan orang nomor satu di Kota Mangga ini guna melihat proses pengerjaan perbaikan kelas yang rusak, pada Jum’at (1/9/2023).

Bupati Nina Agustina menginstruksikan agar pembangunan kelas yang rusak harus berdasarkan prosedur dan jangan sampai dikerjakan dengan asal-asalan.

“Pengerjaan bangunan kelas harus sesuai standar. Kepala sekolah juga dapat memonitoring agar bangunan dapat dikerjakan dengan baik,” katanya.

Diketahui rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang dan fasilitas penunjang lainnya di SMP N 1 Pasekan menggunakan APBD 2023.

Usai keliling melihat pengerjaan kelas SMP N 1 Pasekan, Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan motivasi kepada siswa dan siswi untuk selalu bersemangat belajar demi cita-citanya ke depan.

Penulis: Edy

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini