Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahBank BJB Cabang Indramayu Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Pensiunan

Bank BJB Cabang Indramayu Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Pensiunan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebagai wujud kepedulian terhadap nasabah pensiunan, Bank BJB Cabang Indramayu memberikan fasilitas pelayanan kesehatan gratis, berupa Medical Check Up (MCU).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bank BJB Cabang Indramayu Asep Wahyu Ismail menyampaikan, pemeriksaan kesehatan MCU gratis bagi para nasabah pensiunan tersebut diberikan setiap 3 bulan sekali, yakni awal bulan Maret, Juni, September, dan Desember.

Asep Wahyu Ismail menjelaskan, pemberian fasilitas kesehatan gratis ini bukan hanya dilaksanakan di Kantor cabang Indramayu saja, namun dilaksanakan serentak pada enam Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Indramayu.

“Kegiatan MCU ini dilaksanakan di Bank BJB Kantor Cabang Indramayu dengan mitra pelaksana RSUD Indramayu, Bank BJB KCP Jatibarang dengan mitra pelaksana Puskesmas Jatibarang, Bank BJB KCP Karangampel, mitra pelaksana RSUD MIS Krangkeng,” jelasnya pada pelaksanaan MCU di Bank BJB Kantor Cabang Indramayu, Jumat (1/9/2023).

Masih lanjut Asep Wahyu Ismail memaparkan, Bank BJB KCP Pemkab Indramayu dengan mitra pelaksana RSUD Indramayu, Bank BJB KCP Bangkir dengan mitra pelaksana Puskesmas Lohbener, dan Bank BJB KCP Tukdana dengan mitra pelaksana Puskesmas Kerticala.
Lebih lanjut Asep mengatakan, MCU yang dilakukan antara lain pemeriksaan dasar seperti tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat, dan lainnya.

Menurutnya, dedikasi Bank BJB Cabang Indramayu ini merupakan upaya melayani para nasabah pensiunan dengan mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka.

“Tentu kami berharap dapat semakin dekat dengan para nasabah pensiunan. Sebagai generasi yang lebih akan terus mendukung mereka agar tetap sehat dan sejahtera,” ungkapnya.
Sementara itu, salah satu nasabah pensiunan, Hanafi menyampaikan, pelayanan MCU yang didapatnya di Bank BJB Cabang Indramayu tersebut sangat baik.

“Semoga fasilitas pelayanan kesehatan seperti MCU ini dapat terus berlangsung setiap 3 bulannya agar kesehatan para Lansia yang merupakan nasabah pensiunan dapat selalu terjaga,” pungkasnya.

Penulis: Toto

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini