Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Minta Tingkatkan Tata Kelola Pemerintah Desa

Bupati Nina Minta Tingkatkan Tata Kelola Pemerintah Desa

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, menggarisbawahi pentingnya peningkatan tata kelola pemerintahan desa di Kabupaten Indramayu pada awal tahun 2024. Hal ini ia tegaskan saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Patrol dan Sukra pada Selasa (9/1/2024).

Nina menekankan perlunya semangat baru pada awal tahun ini, terutama dari para pamong desa yang dipimpin oleh para kuwu, untuk melanjutkan dan mempercepat pembangunan wilayah.

Selain semangat baru, tata kelola pemerintahan desa juga harus fokus pada peningkatan pelayanan publik. Fokus ini sejalan dengan program unggulan seperti Lebu Digital (Le-Dig) dan Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta).

“Saat memasuki tahun pemilihan, mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di masing-masing desa. Hal ini akan membantu kelancaran proses pemilihan dan memastikan pembangunan terus berjalan,” ungkap Nina.

Pada kunjungan di Kecamatan Patrol, Bupati Nina Agustina juga secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp 10 Juta untuk rehabilitasi Masjid Baiturrohmah Desa Patrol. Bantuan tersebut berasal dari Baznas Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini