Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahSMAN 1 Kedokanbunder Awali Tahun dengan Rilis Prestasi

SMAN 1 Kedokanbunder Awali Tahun dengan Rilis Prestasi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU SMAN 1 Kedokanbunder memulai tahun 2024 ini dengan menggelar prestasi siswa-siswinya di akhir tahun kemarin.

Beragam prestasi ditorehkan peserta didik SMAN 1 Kedokanbunder di beragam kegiatan, baik olahraga maupun lomba baris-berbaris.

Dari olahraga, karateka SMAN 1 Kedokanbunder mendulang beragam medali di Kejuaraan Forki Cup pada 16 Desember 2023 lalu. Dimana sekolah ini mengirimkan enam atlet, dan semuanya menyabet medali.

Sebut saja Aisyah yang menyabet medali emas di Kumite NC Junior +59 Kg Putri, kemudian Winda Safitri medali emas di Kumite NC Junior -59 Kg Putri, Topik Akbar medali perak di Kumite Junior -68 Kg Putra.

Ada lagi Nevo Bias Restu Sangkane medali perak di Kumite NC Junior -55 Kg Putra, Agista Holdya medali perak di Kumite NC Junior -59 Kg Putri, serta Indri Ayu Agustin medali perunggu di Kumite NC Junior -53 Kg Putri.

Setelah Kejuaraan Karate Porki, siswa-siswi SMAN 1 Kedokanbunder juga mengirimkan dua tim untuk mengikuti ajang LBB Palindo Drill Team Championship 2023 tingkat Nasional di SMKN 1 Gantar, pada 23 Desember 2023.

Kedua tim yang dikirim tersebut semuanya menyabet juara. Tim Putra menyabet Piala Juara Madya 2, serta Tim Putri meraih Piala Juara Perintis.

Khusus untuk Tim Putra, sebelumnya telah diikutsertakan di LKBB Galaksi Nesaci yang diadakan di SMKN 1 Cikedung. Tim ini meraih Juara Perintis Se-Jawa Barat.

Rilis data prestasi yang diperoleh SMAN 1 Kedokanbunder diawal tahun ini, menurut Kepala Sekolah, Erna Setyawati, diharapkan bisa memotivasi seluruh keluarga besar sekolah yang populer juga dengan sebutan Smankedo ini untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di tahun 2024.

“Harapannya bisa memotivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Erna, pada Selasa (9/1/2024).

Erna berharap apa yang diraih anak didiknya bisa terus meningkat. Jika mereka sudah meraih juara di skala kabupaten, harapannya bisa menyabet juara di tingkat provinsi dan nasional.

Editor: KACIM

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini