Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina : Kecakapan Digital Harus Mampu, Bijak dan Cerdas

Bupati Nina : Kecakapan Digital Harus Mampu, Bijak dan Cerdas

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU   Bupati Indramayu, Nina Agustina, SH., MH., C.R.A di dampingi Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr. Dr. Ir. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT membuka kegiatan Literasi Digital di Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Kandanghaur, acara ini merupakan kerjasama Kominfo dan PCNU Indramayu, Selasa 9 Agustus 2022 lalu.

Bupati Nina, mengatakan kegiatan Literasi yang bertema “Kecakapan Digital Menuju Satu Abad NU” merupakan sebuah forum yang memberikan banyak informasi untuk kita semua, menambah wawasan bagaimana memanfaatkan digitalisasi di zaman modern ini. Dengan literasi digital kecakapan digital masyarakat bisa meningkat, sehingga kita akan siap untuk memanfaatkan teknologi yang terus berkembang setiap harinya.

Bupati Nina Agustina di dampingi Dirut PDAM Indramayu Ady Setiawan

“Selain itu kecakapan digital tidak hanya dilihat dari kemampuan dalam menggunakan perangkat elektronik dan seluruh fasilitas yang ada di dalamnya, melainkan bagaimana kita bisa dengan cerdas dan bijak dalam menggunakannya,” imbuhnya.

Nina, menambahkan dalam upaya digitalisasi, Pemda Indramayu punya sebuah program digitalisasi yaitu Lebu Digital yang saat ini sedang berjalan, Ia berharap Indramayu menjadi daerah yang melek Digitalisasi, tidak hanya ahli dalam menggunakannya tetapi juga cerdas dan bijak dalam dunia digital, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini