Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Janji Segera Perbaiki Jalan Selasar Pasar Patrol

Bupati Nina Janji Segera Perbaiki Jalan Selasar Pasar Patrol

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, merespons keluhan yang disampaikan oleh masyarakat terkait kondisi Pasar Patrol dengan langkah tegas untuk mengalokasikan dana guna memperbaiki kondisi jalan dan selasar antar kios.

Pada Selasa (9/1/2024), Nina Agustina turun langsung untuk memeriksa kondisi pasar yang telah banyak dikeluhkan warga. Didampingi oleh beberapa Kepala SKPD, Camat Patrol, serta pihak terkait lainnya, Bupati melihat langsung keadaan pasar yang terlihat becek dan kumuh.

Kehadiran Bupati Nina Agustina di Pasar Patrol disambut antusias oleh warga, khususnya ibu-ibu yang berbondong-bondong ingin menyampaikan salam dan mengabadikan momen dengan berfoto bersama beliau.

Mendapati kondisi jalan yang amblas dan tidak kokoh, terutama yang menghubungkan antar kios, Nina Agustina terlihat prihatin. Bupati menyatakan komitmennya untuk segera memperbaiki jalan di sekitar pasar dengan pengaspalan yang direncanakan dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengalokasikan dana perbaikan jalan selasar kios melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopdagin).

“Dalam waktu dekat, kita akan memperbaiki jalan di sekitar pasar ini serta selasar kios di dalamnya,” tegas Nina.

Saat bertemu dengan pedagang di sepanjang selasar, banyak di antara mereka yang mengeluhkan kondisi infrastruktur yang memburuk. Mereka berharap agar perbaikan dapat segera dilakukan agar pembeli merasa nyaman saat berbelanja di Pasar Patrol.

Selama kunjungannya, Bupati Indramayu tidak hanya memantau kondisi pasar, tetapi juga turut berbelanja kebutuhan dapur seperti kerupuk, tempe, aneka bumbu, hingga petai.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini