Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Acara Puncak HUT Indramayu

Bupati Nina Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Acara Puncak HUT Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu yang menjadi acara Puncak Peringatan Hari Jadi Indramayu ke-495 berlangsung khidmat, Jum’at  7 Okktber 2022.

Rapat Paripurna DPRD Indramayu dalam rangka Hari Jadi Indramayu itu dihadiri Bupati Indramayu, Nina Agustina, Wakil Bupati Indramayu, Ketua DPRD Indramayu beserta para Wakil Ketua dan anggota DPRD Indramayu, Sekda Indramayu, kepala perangkat daerah, mantan Bupati Indramayu, Anggota DPR RI dan tamu undangan lainnya.

Bupati Indramayu bersama Wakil Bupati Indramayu dan DPRD kabupaten Indramayu (foto bersama)

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan selamat Hari Jadi kabupaten Indramayu ke-495 kepada seluruh masyarakat Indramayu dimana pun berada. Ia berharap, semoga kabupaten Indramayu menjadi kabupaten yang semakin Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).

Ia menambahkan peringatan Hari Jadi Indramayu ke-495 dilakukan dengan berbagai rangkaian kegiatan perayaan baik berupa seni budaya, seperti pemecahan rekor Muri 6001 topeng , pameran pembangunan yang melibatkan instansi, pemerintah kecamatan, desa dan UMKM dan lainnya serta hiburan rakyat sebagai apresiasi terhadap pencapaian karsa, karya dan budaya yang telah diperjuangkan oleh para leluhur di Bumi Wiralodra, katanya.

BACA JUGA : Semarak Puncak HUT Indramayu, Bupati Nina Laksanakan Kirab Tunggul

Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Indramayu

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu harus dimaknai sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya kabupaten Indramayu hingga saat ini, imbuhnya.

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu sepatutnya dijadikan momen bagi kita semua sebagai generasi penerus untuk selalu mengingat dan mengenang usaha-usaha luar biasa pada pejuang, perintis dan pendiri Kabupaten Indramayu yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian pembangunan di Kabupaten Indramayu sampai sekarang,” ujarnya.

Mengingat sebagai wilayah yang telah berumur 495 Tahun kabupaten Indramayu telah menapaki perjalanan sejarah yang panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini