Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Dampingi Menteri KKP Peresmian Gudang Beku di Karangsong

Bupati Nina Dampingi Menteri KKP Peresmian Gudang Beku di Karangsong

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki, meresmikan Cold Storage atau Gudang Beku dengan kapasitas 300 Ton di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong Indramayu, Jumat 12 Agustus 2022 kemarin.

BACA JUGA : Sekjen Kemhan RI Buka Seminar Pekan Litbanghan

Cold Storage atau Gudang Beku menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan, Indramayu punya potensi pengelolaan sumber daya perikanan yang sangat besar, serta keragamanan usaha di sektor perikanan mulai dari usaha perikanan tangkap, budidaya perikanan, Penggaraman Rakyat, dan olahan hasil perikanan.

Bupati Indramayu, Nina Agustina saat mengecek ketersediaan ikan di dalam cold storage atau gudang beku

Bupati Nina, mengucapkan terima kasih kepada Menteri KKP atas bantuan yang telah diberikan untuk Bidang Perikanan di Kabupaten Indramayu. Mudah-mudahan dengan Gudang beku yang memiliki kapasitas terbesar di Kabupaten Indramayu ini kualitas mutu hasil tangkap ikan terjaga dan sebagai penyedia stok ikan antar musim di Indramayu.

Ia juga menambahkan adanya gudang beku bisa menyerap tenaga kerja, dan meningkatkan skala usaha nelayan, serta pengolahan dan pemasaran hasil perikanan, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini