Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaSosialBupati Indramayu Perhatian Terhadap Masyarakat Penyandang Disabilitas, Salurkan Paket Sembako

Bupati Indramayu Perhatian Terhadap Masyarakat Penyandang Disabilitas, Salurkan Paket Sembako

Reporter : Eddy

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan perhatian dan dukungan terhadap masyarakat penyandang disabilitas di sejumlah wilayah di Kabupaten Indramayu.

Dukungan ini diwujudkan dengan disalurkannya paket sembako untuk masyarakat penyandang disabilitas melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indramayu dan disalurkan kembali oleh pemerintah kecamatan setempat.

Hal ini seperti yang terjadi di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Puluhan masyarakat penyandang disabilitas menerima paket sembako dari Bupati Indramayu Nina Agustina yang disalurkan melalui Pemerintah Kecamatan Cikedung, di Kantor Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu 23 Maret 2022 yang lalu.

BACA JUGA : Bupati Nina Agustina : Wujud Perbaikan Atas Segala Regulasi

Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina kepada masyarakat yang dicintainya, bantuan sosial diberikan untuk membantu masyarakat khusunya penyandang disabilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya, respon masyarakat disabilitas di Desa Mundakjaya sangat senang dan merasa bahagia, bahwa Pemerintah Kabupaten Indramayu hadir memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA : Antusias Masyarakat Cikedung Ikuti Vaksinasi Booster Karena Ini

Sementara itu Kepala Desa Mundakjaya Dariyah memaparkan, masyarakat penyandang disabilitas memperoleh bantuan sosial setelah sebelumnya dilakukan pengajuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

“Mereka yang memperoleh bantuan sosial ada 20 orang lebih dari semuanya yang diajukan hampir 30 orang. Atas bantuan ini saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang sudah peduli terhadap masyarakat Desa Mundakjaya,” paparnya.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini