Selasa, Februari 27, 2024
BerandaSosialAntusias Masyarakat Cikedung Ikuti Vaksinasi Booster Karena Ini

Antusias Masyarakat Cikedung Ikuti Vaksinasi Booster Karena Ini

Reporter : Eddy

Sekbernews.id – Sejumlah masyarakat Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu terlihat antusias mengikuti Vaksinasi Tahap III atau Booster. Penyebabnya adalah masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini bisa langsung tebus murah minyak goreng dan gula pasir.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan Pemerintah Desa Cikedung Lor bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cikedung, di Kantor Desa Cikedung Lor Kabupaten Indramayu, Selasa 15 Maret 2022.

BACA JUGA : Program Kruwcil Bentuk Perhatian Bupati Nina, Sasar Masyarakat Pelaku Usaha Kecil

Kepala Desa Cikedung Lor Emi Jumiarsih menyampaikan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster bukan kali ini saja bisa tebus murah minyak goreng dan gula pasir. Sebelumnya sudah dilakukan kegiatan yang serupa.

Jelas Emi, tujuan vaksinasi booster dengan tebus murah minyak goreng dan gula pasir ini selain meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi booster juga untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok yang sampai saat ini terpantau susah didapat.

“Masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster ini bisa langsung tebus murah minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kilogram seharga 40 ribu. Sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan seperti ini jauh hari untuk meningkatkan minat masyarakat mengikuti vaksinasi booster,” ucapnya.

BACA JUGA : Bupati Nina Berkunjung ke Kediaman Gus Farid

Emi berharap, masyarakat yang telah divaksinasi booster bisa terhindar dari paparan Covid-19 maupun varian Omicron. Di satu sisi juga membantu masyarakat dengan mudah memperoleh kebutuhan pokok, seperti minyak goreng dan gula pasir apalagi untuk persiapan menjelang datangnya bulan Ramadhan mendatang.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini