Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaPeristiwaBesok Disemayamkan, Habib Hasan Jafar Umar Assegaf Meninggal Usai Sholat Dhuha

Besok Disemayamkan, Habib Hasan Jafar Umar Assegaf Meninggal Usai Sholat Dhuha

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Pada hari ini Rabu (13/3/2024), Pimpinan Majelis Taklim Nurul Mustofa, Habib Hasan Jafar Umar Assegaf atau yang dikenal sebagai Habib Hasan, telah meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh perwakilan keluarga besar Majelis Taklim Nurul Mustofa melalui akun Instagram resmi Hasan Jafar Umar Assegaf.

Salah satu perwakilan keluarga besar Majelis Taklim Nurul Mustofa menyampaikan, “Innalillahi wa innalillahi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Al Habib Hasan Bin Umar Bin Jakfar Assegaf, pimpinan Majelis Taklim Nurul Mustofa.”

Habib Hasan meninggal dunia setelah menunaikan Salat Duha sekitar pukul 09.01 WIB tadi. Namun, penyebab meninggalnya Habib Hasan belum diketahui.

Jasad Habib Hasan akan disemayamkan dan dikuburkan di Masjid Nurul Mustofa Center, Cilodong, Depok pada Kamis (14/3) esok. Jasad Habib Hasan akan dimakamkan di dekat makam ibundanya.

Perwakilan keluarga tersebut menyatakan, “Insya Allah disalatkan dan disemayamkan di bawah kaki ibunda beliau esok hari setelah zuhur.”

Habib Hasan lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977. Ia merupakan pendakwah dan pemimpin Majelis Taklim Nurul Musthofa.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini