Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahWaspada Hujan Petir di Indramayu pada Dini Hari Nanti

Waspada Hujan Petir di Indramayu pada Dini Hari Nanti

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan terjadi hujan yang disertai petir di wilayah Indramayu kota pada Kamis (9/11/2023) dini hari nanti.

Hujan petir ini akan diawali dengan kondisi berawan pada siang hari hingga sore harinya. Bahkan di siang hari, suhu udara bisa mencapai 36°C dengan kelembaban udara mencapai 65%.

Tanda-tanda bakal hujan mulai terasa mulai malam hari. Hal ini ditandai dengan kelembaban udara yang mencapai 85% hingga 90% dengan suhu udara berkisar di angka 26°C.

Hujan petir ini, menurut prediksi BMKG, tak hanya terjadi di wilayah Indramayu kota saja, namun bisa terjadi juga di Balongan, Pasekan, Sindang, Cantigi, hingga Arahan. Beberapa kecamatan tersebut memiliki kondisi suhu maupun kelembaban yang nyaris sama.

Hujan yang disertai petir itu diprediksi dimulai pada pukul 01:00 WIB pada Kamis (9/11/2023) dini hari. Kemudian bakal berakhir pada pukul 04:00 WIB, namun masih hujan ringan.

Sementara itu, di kecamatan lainnya di Indramayu hanya mengalami hujan ringan tanpa disertai petir. Meski begitu, masyarakat tetap diimbau untuk berhati-hati.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini