Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahWabup Lucky Hadiri Rapat Paripurna DPRD Indramayu

Wabup Lucky Hadiri Rapat Paripurna DPRD Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Wakil Bupati kabupaten Indramayu, Lucky Hakim hadiri rapat paripurna perubahan anggaran di Gedung DPRD Indramayu, Jumat 16 September 2022.

Rapat paripurna DPRD Indramayu membahas tentang perubahan anggaran, namun sangat di sayangkan undangan buat wakil bupati harus mencari sendiri bukti kebenaran di undang atau tidaknya kebenaran tersebut.

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengatakan bahwa masalah undangan sidang paripurna tentang perubahan anggaran ada undangannya untuk wakil Bupati.

Baca Juga:Disnaker Berikan Pelatihan Kewirausahaan Sesuai Potensi yang Dimiliki Desa

Kehadiran ini bukan berarti mewakili Bupati, karena Bupati tidak memerintahkan wakil Bupati untuk mewakili Bupati, dikarena Bupati tidak datang dalam sidang paripurna tersebut terkait perubahan anggaran dan undangan ini yang saya pegang mencari sendiri kebenarannya.

“Saya dapat informasi adanya undangan sidang paripurna tentang perubahan anggaran dari medsos dan undangan itu saya cari sediri kebenarannya di sekretariat DPRD Indramayu dan itu benar ada,” ungkapnya.

Lanjutnya, kalau masalah fasilitas Wakil Bupati yang ada cuma mobil dinas kalau seperti Ajudan, sekpri, penjagaan satpol PP tidak ada dan keadaan seperti ini kurang lebih satu tahunan tidak ada fasilitas tersebut, masalah di cabut atau tidak fasilitas tersebut saya tidak mengerti.

Baca Juga:Suwenda : Pelaku UMKM Indramayu Terus Tingkatkan Kualitas dan Kemampuan

“Saya datang ke DPRD memenuhi undangan ini di Kawali satu anggota polisi polres Indramayu, tanpa ada ajudan, sekpri, patwal dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Indramayu,” tegasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH menambahkan surat undangan sidang paripurna untuk Wakil Bupati dan Bupati dari DPRD sudah di berikan kepada Pemda Indramayu.

“Kami tidak tau kendalanya, sampai dan tidak sampainya undangan tersebut yang penting surat undangan itu sudah di berikan ke pihak Pemda Indramayu,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini