Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahVideo Lucky Hakim di Medsos Kabag Umum Andri Jawab Ini

Video Lucky Hakim di Medsos Kabag Umum Andri Jawab Ini

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Video berdurasi 2.08 menit  Wakil Bupati kabupaten Indramayu, Lucky Hakim di medsos tentang tanda bukti undangan dari DPRD, banyak memikat follower di dunia maya yang ada di Indramayu.

Wakil Bupati kabupaten Indramayu, Lucky Hakim menyampaikan bahwa ada satu map dan kunci di meja makan dalam rumah dinas Wabup yang diantarkan oleh seseorang yang memakai baju biru, kata penjaga rumah dinas Wabup.

Ternyata isi dalam map tersebut adalah tanda bukti undangan dari DPRD Indramayu dan Lucky Hakim  tidak pernah menerima undangan tersebut, tanda bukti undangan rapat paripurna dari DPRD tersebut tanggal 2,7 dan 9 September 2022 baru di terima Lucky hari Senin 12 September 2022, ucapnya.

“Lucky pertanyakan juga selama tahun 2021 mana bukti undangan dari DPRD selama ini,” tukasnya.

BACA JUGA : 2.686 CPMI Padati Gor POPKI, Erick Thohir Sampaikan Ini

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Sekda) kabupaten Indramayu, Andri Mohamad Saleh menanggapi postingan Wakil Bupati, Lucky Hakim dalam video berdurasi 2.08  soal kunci ruang kerja dan surat undangan rapat paripurna DPRD yang diantar ke rumah dinas Wabup, Lucky Hakim.

Ia menjelaskan bahwa kunci kantor atau ruang kerja wabup ada dua buah, kunci pertama telah diminta oleh Wabup melalui staffnya Yusuf kemudian untuk kunci yang kedua di pegang oleh staff Kabag Umum. Tanpa sepengetahuan dari Kabag Umum, staffnya mengantarkan kunci ke rumah dinas Wabup dengan alasan staff Kabag Umum merasa khawatir karena wabup jarang masuk ke ruang kerjanya.

Selanjutnya tentang surat menyurat resmi selama ini sebenarnya telah berjalan sesuai aturan yang berlaku, seluruh surat undangan rapat paripurna dari DPRD telah di terima oleh Kabag Umum Sekda dan di distribusikan sesuai alur yang selama ini dilaksanakan dan surat-surat untuk pimpinan kami terima lalu di distribusikan ke ruang kerja beliau masing-masing, jelas Andri melalui Video postingan di IG @diskominfoindramayu, Selasa 13 September 2022.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini