Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaTeknologiTWS Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Ini Bocorannya

TWS Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Ini Bocorannya

spot_img

Sekbernews.id – Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya di pasar earphone nirkabel. Kabar tersebut menyebar luas setelah bocoran mengenai perangkat TWS (True Wireless Stereo) terbaru mereka, yang diberi nama Xiaomi Buds 5, mulai muncul.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, termasuk bocoran dari lembaga sertifikasi, Xiaomi Buds 5 telah muncul di beberapa lembaga sertifikasi seperti FCC (Federal Communications Commission) dengan nomor model M2341E1, yang dilaporkan oleh TheTechOutlook.

Menurut dokumen yang terdaftar di FCC, Xiaomi Buds 5 akan beroperasi pada frekuensi 2400 MHz hingga 2483,5 MHz. Perangkat ini juga dilaporkan akan menggunakan antena PIFA (Planar Inverted-F Antenna) dengan impedansi sebesar 50 ohm. Spesifikasi fisiknya pun telah terungkap, dengan ukuran earphone sekitar 17.18mm x 20.17mm x 30mm, sedangkan kotak pengisi dayanya memiliki dimensi sekitar 53.2mm x 24.5mm x 53.93mm. Total berat keseluruhan earphone dan kotak pengisi daya diperkirakan mencapai 44.7g.

Selain di FCC, Xiaomi Buds 5 juga telah terdaftar di lembaga sertifikasi lainnya seperti SDPPI, SIRIM, dan CMIIT. Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi berencana untuk meluncurkan Buds 5 secara global dalam waktu dekat.

Meskipun demikian, spesifikasi detail dari Xiaomi Buds 5 masih belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan. Namun, dengan bocoran yang muncul dari berbagai lembaga sertifikasi, diharapkan peluncuran Xiaomi Buds 5 dapat segera terjadi dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan tanggal resmi peluncurannya, kita perlu menantikan pengumuman resmi dari Xiaomi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini