Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaTeknologiPunya Fitur Mirip iPhone, Realme Note 50 Dibanderol Rp1 Jutaan Saja

Punya Fitur Mirip iPhone, Realme Note 50 Dibanderol Rp1 Jutaan Saja

spot_img

Sekbernews.id – Realme Note 50 telah resmi hadir di pasaran Indonesia pada kuartal pertama tahun 2024. Mengusung layar luas dan desain yang mirip dengan iPhone, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang menarik untuk bersaing di pasar ponsel dengan harga terjangkau.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Realme Note 50 adalah Mini Capsule, yang mirip dengan Dynamic Island yang ada pada iPhone 14 series. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dengan lebih lancar, termasuk status baterai, penggunaan data, dan langkah harian.

Realme Note 50 juga menawarkan 83 persen gamut warna ultrawide, yang jauh melampaui standar industri pada segmen entry-level. Dengan layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dan resolusi HD Plus, ponsel ini menawarkan pengalaman visual yang memuaskan dengan refresh rate 90 Hz.

Dapur pacu Realme Note 50 diandalkan oleh chipset Unisoc Tiger T612 yang dipadukan dengan RAM hingga 4 GB. Pengguna juga dapat menyimpan banyak aplikasi dan file dengan penyimpanan internal hingga 128 GB, yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Ponsel ini menjalankan antarmuka Realme UI T Edition berbasis Android 13. Sementara untuk kamera, Realme Note 50 dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 13 megapiksel dan sensor sekunder, serta kamera depan 5 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Tidak ketinggalan, Realme Note 50 juga menyediakan berbagai pilihan konektivitas seperti 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, jack audio 3,5 mm, dan port USB Type-C.

Menariknya, Realme Note 50 hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Varian terendah dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol seharga Rp 1.199.000.

Sedangkan varian dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dibanderol seharga Rp 1.299.000. Untuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, ponsel ini dibanderol seharga Rp 1.499.000.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini