Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahTP PKK Kecamatan Balongan Bagikan Takjil ke Warga Yang Melintas

TP PKK Kecamatan Balongan Bagikan Takjil ke Warga Yang Melintas

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Giat Pemberian Takjil Buka Puasa kepada warga masyarakat Balongan yg melintas di depan Kantor Kecamatan Balongan, bersama TP (tim penggerak), PKK Kecamatan & Desa serta karyawan/ti Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barar Jum’at sore 22 April 2022.

Ketua TP. PKK Kecamatan Ny.Sukma Citra Pertiwi gandeng PKK Desa di Kecamatan Balongan bagikan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor kecamatan balongan untuk berbuka bagi warga yang menjalankan ibadah puasa.

Camat Balongan Iing Kuswara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP. PKK Ny.Sukma Citra Pertiwi yang telah menyempatkan waktunya untuk berbagi takjil di kecamatan Balongan serta mendoakan Ibu Hj. Nina Agustina Bupati Indramayu agar tetap sehat walafiat dimurahkan segala rezekinya dan Indramayu semakin Bermartabat,” ucapnya.

“Kami mengapresiasi TP. PKK Kecamatan Balongan dan PKK 10 desa yang sudi meluangkan waktu disela kesibukan masing-masing untuk terus berbagi dibulan penuh kebaikan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Pemkab Indramayu Sediakan Produk UMKM Khas Indramayu Bagi Pemudik

Sementara itu, Ketua TP. PKK  Ny.Sukma Citra Pertiwi menjelaskan pembagian takjil merupakan kepedulian dari sesama umat muslim dan beragama, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT apa lagi dimasa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai,” tuturnya.

Usai berbagi takjil, acara dilanjutkan ngabuburit bareng bersama Karyawan/ti dan PKK 10 Desa guna mendekatkan hubungan keharmonisan sebagai pelayanan publik bagi masyarakat dikecamatan balongan, selama kegiatan berlangsung prokes dan 5M tetap di prioritaskan guna mencegah dan melindungi kita semua dari Virus Corona.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini