Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahTampil Luar Biasa, Kontingen PDAM Turut Meriahkan Kirab dan Karnaval Budaya

Tampil Luar Biasa, Kontingen PDAM Turut Meriahkan Kirab dan Karnaval Budaya

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Kontingen Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu atau PDAM kabupaten Indramayu tampil luar biasa, ikut memeriahkan Kirab dan Karnaval Budaya (KKB) dalam momentum Hari Jadi kabupaten Indramayu ke-495, Kamis 13 Oktober 2022.

Dengan program Dermayu Banyu Sehat (Debas) dan Unit reaksi Cepat (URC) menjadikan program unggulan yang ada di Perumdam Tirta Darma Ayu untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr.Dr.Ir.H.Ady Setiawan,SH.,MH.,MM.,MT mengatakan dalam karnaval budaya ini partisipasi masyarakat begitu aktif dalam berbagai aspek salah satunya melalui budaya dapat yang memberikan kebahagiaan dan kemudahan bagi bangsa.

Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr.Dr.Ir.H. Ady Setiawan, SH., MH.,MM., MT saat berikan semangat kepada salah satu altlet dari NPCI Indramayu

Ady Setiawan, berharap melalui kegiatan ini, partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan khususnya dalam melestarikan seni budaya warisan leluhur dahulu dapat semakin meningkat dan terus digaungkan.

Kontingen Perumdam Tirta Darma Ayu dalam Kirab dan Karnaval Budaya

“Saya mengutip salah satu ungkapan dari pahlawan pendidikan yaitu Ki Hajar Dewantara bahwa suatu kemudahan bagi bangsa dan suatu kebahagian bagi bangsa diliputi, diawali dengan suatu budaya,” ujarnya. 

BACA JUGA : Nina “KKB Jadikan Agenda Nasional, Kenalkan Budpar”

Bupati Indramayu, Nina Agustina,SH.,MH.,CRA menyampaikan kegiatan karnaval dan kirab budaya dalam rangkaian Hari Jadi ke-495 kabupaten Indramayu ini juga merupakan sarana untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya serta kesenian dari masing-masing kecamatan termasuk potensi unggulan Indramayu kepada masyarakat luas.

Ia berharap Kirab dan Karnaval Budaya (KKB) ini bisa menjadi agenda nasional yang dapat menarik pengunjung dari luar daerah sekaligus memperkenalkan budaya dan pariwisata Indramayu semakin dikenal, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini