Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahSpektakuler, Bupati Nina Opening Pameran Pembangunan Indramayu Expo 2022

Spektakuler, Bupati Nina Opening Pameran Pembangunan Indramayu Expo 2022

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA membuka Pameran Pembangunan Indramayu Expo 2022, dalam rangka hari jadi kabupaten Indramayu yang ke-495 di area Sport Center (SC) Indramayu, Senin 3 Oktober 2022.

Sungguh spektakuler dan begitu meriahnya opening pameran pembangunan Indamayu Expo 2022, rangkaian kegiatan Indramayu Expo 2022 diikuti seluruh dinas/instansi pemeritahan di lingkungan Pemkab Indramayu, BUMN/BUMD, UMKM, perbankan, bisnis swasta serta ratusan peserta pasar rakyat merupakan rangkaian Hari Jadi Indramayu ke-495 dimeriahkan video hologram, pesta kembang api, tari tradisional, solution band dan Lembaga Budaya Seni Indramayu (LBSI) peraih juara harapan 1 tingkat nasional dari 760 peserta.

Hari jadi ke 495 kabupaten Indramayu tahun 2022 ini benar-benar menjadi momentum pasca pandemi dan masyarakat sangat antusias karena selama pasca pandemi sepi akan perayaan, kini hari jadi kabupaten Indramayu diselenggarakan begitu meriah dan semarak.

Ketua Panitia Hari Jadi kabupaten Indramayu dan juga Direktur PDAM, Dr.Dr.Ir. H. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT mengatakan memberikan apresiasi kepada Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA karena atas pemikiran dan konsep beliau sehingga setelah 2 tahun pasca covid tidak diselenggarakan pameran.

Ady menambahkan seluruh rangkaian kegiatan Indramayu Expo dalam rangka hari jadi kabupaten Indramayu yang ke-495, mendukung program-program Bupati Indramayu, pencapaian pembangunan mulai dari IPM, UMKM, dan pembangunan infrastruktur menuju Indramayu Bermartabat, ujarnya.

Ketua Panitia Hari Jadi Indramayu ke 495, Dr.Dr.Ir. H. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT

Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Indramayu yang ke-495, usia ini bukanlah muda di usia ini sebagai pembuktian bahwa Indramayu mampu terus maju, berkembang dan unggul dari daerah0 lainnya.

BACA JUGA : Ribuan Massa KARIB, Dukung Kebijakan Bupati Indramayu

Ia meminta kepada masyarakat untuk mensukseskan acara ulang tahun kabupaten Indramayu, oleh karena itu doa dan upaya semua pihak menjadi poin utama agar bersama-sama satu tujuan yaitu mewujudkan Indramayu yang bersih, religius, maju, adil, makmur dan hebat (Bermartabat).

“Diketahui bersama bahwa dua tahun terakhir ini menjadi waktu yang cukup berat bagi kita semua dengan adanya covid-19, hampir seluruh sektor ikut terdampak ada yang mampu bertahan dan ada pula yang kalah tergerus derasnya efek pandemi ini.”

Ia juga menambahkan dengan tema pulih dan bangkit pasca covid dengan ketahanan pangan, budaya dan ekonomi kreatif sangat relavan sebagai pemacu kita semua untuk bangkit dan semangat yang tinggi, ujarnya.

Selanjutnya untuk pameran pembangunan Indramayu Expo tahun ini menjadi salah satu bukti bahwa kita semua telah bangkit terlebih lagi dalam dua tahun ini pameran pemabangunan tidak terselenggara maka dari itu Indramayu Expo 2022 harus meriah, sukses dan manfaat kehadirannya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat Indramayu, ungkapnya.

“Pameran pembangunan janganlah dijadikan sebagai seremonial tanpa ada pemaknaan baru yang dapat digali, pameran pembangunan ini menjadi sarana menginformasikan hasil-hasil pembangunan di kabupaten Indramayu.”

Selain itu juga untuk menginformasikan produk-produk unggulan kabupaten Indramayu, produk-produk industri usaha kecil dan menengah untuk mempekenalkan kepada investor di momen pameran pembangunan Indramayu Expo, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini