Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis The Tourist, Adu Akting Angelina Jolie dan Johnny Depp dalam Bioskop...

Sinopsis The Tourist, Adu Akting Angelina Jolie dan Johnny Depp dalam Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – The Tourist adalah sebuah film detektif yang disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck, dirilis pada tahun 2010.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johnny Depp, dengan cameo dari Timothy Dalton, dikenal sebagai pemeran James Bond.

The Tourist merupakan daur ulang dari film Prancis tahun 2005 berjudul Anthony Zimmer. Ceritanya berkisah tentang pengejaran mafia yang menjadi buronan di 14 negara, sebuah kelompok gangster musuhnya, dan kisah cintanya dengan seorang agen​​.

Cerita film ini memfokuskan pada asmara antara Elise (Angelina Jolie) dan Frank (Johnny Depp) serta konflik di dalamnya.

Drama khas cerita detektif ditampilkan dengan menarik, membuat penonton terlibat dalam menebak-nebak siapa sebenarnya Elise dan di mana sosok Alexander Pearce, buronan di 14 negara itu berada.

Film dengan budget US$100 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$278 juta di box office global​​.

Film ini juga ditayangkan di Bioskop TransTV hari ini, Rabu (22/11/2023) pukul 21:00 WIB. Sebelum menontonna, mari simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis

Cerita dimulai dengan Elise yang menjadi incaran polisi Inggris dan memanfaatkan Frank Tupelo, seorang turis dari Amerika. Elise, yang memiliki kekasih bernama Alexander Pearce, mencoba bertemu dengan pujaannya dengan memanfaatkan Frank.

Frank dengan mudah jatuh hati kepada Elise, namun keputusannya untuk menyukai Elise yang misterius membawa dia menjadi sasaran tembak.

Inspektur John yang bertekad menangkap Alexander Pearce karena kasus penggelapan pajak mencoba mendapatkan informasi dari Elise.

Drama semakin menarik saat Frank, yang berprofesi sebagai guru matematika, dianggap sebagai Alexander Pearce oleh kepolisian Inggris dan komplotan mafia Rusia​​.

Data Film

  • Judul: The Tourist
  • Tanggal Rilis: 10 Desember 2010
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris​​.

Pemeran utama:

  • Johnny Depp sebagai Frank Tupelo/Alexander Pearce
  • Angelina Jolie sebagai Elise Clifton-Ward
  • Paul Bettany sebagai Inspektur John Acheson
  • Timothy Dalton sebagai Chief Inspector Jones
  • Steven Berkoff sebagai Reginald Shaw​​.

Penghargaan:

  • Nominasi Golden Globe Awards: Best Musical or Comedy, Best Actor – Musical or Comedy (Johnny Depp), Best Actress – Musical or Comedy (Angelina Jolie)
  • Nominasi Teen Choice Awards: Choice Movie: Action, Choice Movie: Actor Action (Johnny Depp – Menang), Choice Movie: Actress Action (Angelina Jolie – Menang)
  • ASCAP Film and Television Music Awards: Top Box Office Films (James Newton Howard – Menang)​​.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini