Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Jiu Jitsu, Melawan Alien dengan Bela Diri dalam Bioskop TransTV Hari...

Sinopsis Jiu Jitsu, Melawan Alien dengan Bela Diri dalam Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Jiu Jitsu merupakan film aksi fiksi ilmiah yang memadukan seni bela diri dengan unsur-unsur sains.

Dirilis pada tahun 2020, film ini menjadi sorotan karena menampilkan adegan pertarungan yang mengesankan serta konsep yang unik.

Dengan mencampurkan elemen-elemen seni bela diri dan fiksi ilmiah, Jiu Jitsu menawarkan pengalaman menyaksikan pertempuran epik di luar nalar.

Untuk menyaksikan kembali film ini, Anda bisa menyimak Bioskop TransTV pada Sabtu (6/1/2024) pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film

Dalam Jiu Jitsu, kisahnya berpusat pada sekelompok prajurit elit yang terlibat dalam pertarungan melawan makhluk luar angkasa yang datang ke Bumi setiap enam tahun sekali.

Prajurit-prajurit ini, dipimpin oleh Jake Barnes (diperankan oleh Alain Moussi), berlatih seni bela diri kuno yang disebut Jiu Jitsu untuk melawan alien bernama Brax.

Alur cerita di film ini memperkenalkan pertarungan hebat yang diikuti dengan elemen-elemen ilmiah yang mengungkapkan kekuatan luar biasa yang dimiliki Brax.

Dalam usahanya untuk menyelamatkan manusia, para prajurit ini berusaha mengungkap rahasia di balik kedatangan makhluk tersebut dan mencari cara untuk mengalahkannya sebelum waktu habis.

Alur Cerita

Jiu Jitsu memulai ceritanya dengan misteri kedatangan alien yang terjadi setiap enam tahun. Alih-alih invasi besar-besaran, alien bernama Brax secara teratur turun ke Bumi untuk menantang manusia dalam pertarungan satu lawan satu.

Dalam konflik ini, Jake Barnes dan rekannya berusaha memahami sejarah di balik kedatangan Brax serta kekuatan luar biasa yang dimilikinya.

Dengan bantuan seorang wanita misterius bernama Myra (diperankan oleh Marie Avgeropoulos), mereka menggali lebih dalam ke dalam mitos Jiu Jitsu yang konon dapat mengalahkan Brax.

Pertarungan demi pertarungan memunculkan momen-momen aksi yang memukau, ditambah dengan pergulatan batin para karakter utama dalam memahami tugas dan peran mereka dalam menyelamatkan dunia.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini