Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahSempat Hilang, Dokter Qory Ternyata Kabur Karena Alami KDRT

Sempat Hilang, Dokter Qory Ternyata Kabur Karena Alami KDRT

spot_img

Sekbernews.id – BOGOR Kasus hilangnya Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti, yang berusia 37 tahun, telah menemui titik terang. Setelah beberapa hari pencarian intensif, Polres Bogor akhirnya berhasil menemukan keberadaannya, pada Jum’at (17/11/2023).

Peristiwa ini bermula pada Senin (13/11/2023), ketika Dokter Qory dilaporkan hilang seusai terlibat pertengkaran dengan suaminya.

Tidak lama setelah ditemukan, Dokter Qory mengambil langkah hukum dengan melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor, AKP Teguh Kumara. Menurut AKP Teguh, saat ini Dokter Qory sedang berada di Mapolres Bogor dan sedang diambil keterangan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Laporan polisi terkait KDRT telah dibuat dan saat ini sedang menunggu proses lebih lanjut.

AKP Teguh juga mengungkapkan bahwa selama periode menghilang, Dokter Qory ternyata pergi ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor untuk meminta perlindungan.

“Kemarin, beliau langsung pergi ke dinas itu (P2TP2A) setelah meninggalkan rumah, memang melarikan diri, tapi langsung datang ke P2TP2A minta perlindungan,” jelasnya.

Kasus hilangnya Dokter Qory mendapatkan perhatian luas di media sosial, terutama setelah sang suami, Willy, memposting tentang kepergiannya di Twitter.

Willy menyampaikan bahwa Dokter Qory pergi meninggalkan rumah pada (13/11/2023) sekitar pukul 09.30 WIB, setelah terjadi pertengkaran di pagi hari itu.

Ia juga menyatakan bahwa sang istri tidak memiliki kerabat atau teman dekat, dan semua rekan kerja di klinik atau rumah sakit telah dihubungi.

“Twitter X please do your magic ???? Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 09.30, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya nggak punya kerabat dan teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” ungkap Willy dalam twitnya di Twitter.

Polsek Cibinong, dibawah kepemimpinan AKP Waluyo, telah melakukan pencarian dan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Laporan awal dibuat oleh Willy, yang merupakan suami dari Qory

“Korban meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi seusai bertikai dengan suaminya,” ujar AKP Waluyo.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini