Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaPemerintahanSekjen Kemhan RI Buka Kejurnas BKC

Sekjen Kemhan RI Buka Kejurnas BKC

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI), Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto selaku Ketua Dewan Pembina BKC memimpin upacara Pembukaan Kejuaraan Nasional Karate Berbasis Madrasah Bandung Karate Club (BKC) tahun 2022 yang berlangsung tanggal 14 s.d. 16 Oktober 2022, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat, Jumat lalu.

Sekjen Kemhan, Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto didampingi Ketua Umum BKC Rb. Agus Wijayanto serta Pangadeg Paguron BKC Kang Iwa Rahadian Arsanata dan dihadiri pula oleh Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia/Menteri ATR BPN Marsekal TNI (Purn) Dr. (HC) Hadi Tjahjanto S.IP.

Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto (kedua dari kiri) didampingi Ketua Umum BKC Rb. Agus Wijayanto (tengah) serta Pangadeg Paguron BKC Kang Iwa Rahadian Arsanata (kanan)

Sekjen Kemhan RI, Donny Ermawan Taufanto mengatakan satu pelajaran yang dapat kita petik dari Kejurnas ini, khususnya bagi seluruh peserta adalah siapapun yang paling siap, pada akhirnya orang itulah yang bisa mencapai prestasi optimal.

BACA JUGA : Kajari Majalengka Tahan 2 Tersangka Kasus Koerupsi Bank BPR

Dia juga menambahkan hanya atlit yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi serta ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang akan tampil sebagai juara, ” ujar Sekjen Kemhan.

Donny meyakini bahwa pelaksanaan Kejurnas ini akan memberikan dampak yang signifikan untuk membangkitkan semangat bela negara agar terus bergelora, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini