Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahRatusan Massa Aksi FBLKIL2 Gruduk PT Polytama Propindo

Ratusan Massa Aksi FBLKIL2 Gruduk PT Polytama Propindo

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Grudug ratusan massa aksi unjuk rasa masyarakat Desa Penyangga yang tergabung dalam Forum Bina Lingkungan Kawasan Industri Limbangan dan Lombang (FBLKIL2) di lokasi proyek Polytama Propindo, Rabu 22 Juni 2022.

Ketua Aksi FBLKIL2, Taryono (Bagong) dengan orasi dan aspirasi berjalan dengan damai, aspirasi tersebut FBLKIL2 menyampaikan dampak serta keluhan masyarakat desa penyangga dari proyek pekerjaan pengembangan pabrik baru PT Polytama Propindo.

Setelah melakukan orasi 8 orang perwakilan dari FBLKIL2 di ajak untuk mediasi oleh pihak PT Polytama Propindo.

Mediasi FBLKIL2 dengan PT Polytama propindo

Usai mediasi dengan pihak Polytama Propindo, Taryono menyampaikan kami menuntut dalam hal ini yakni dampak lingkungan yang terjadi dari pekerjaan pengembangan pabrik baru PT Polytama Propindo terhadap di bidang pertanian dan pihak Polytama Propindo harus melibatkan pengusaha atau kontraktor lokal dalam mendukung pekerjaan pengembangan tersebut.

“Ketika tuntutan FBLKIL2 dalam dua hari belum ada respon, kami masyarakat akan melanjutkan aksi selanjutanya dengan massa seanak putu (satu keturunan) sampai titik darah penghabisan.”

Sementara itu, menurut Andri perwakilan dari PT Polytama Propindo menyampaikan bahwa aspirasi FBLKIL2 kami tampung dan di kaji ulang serta akan di sampaikan kepada pimpinan, katanya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini