Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPeringati Hari Lingkungan, Perumdam Tirta Darma Ayu Gandeng PJI Lakukan Pembersihan Sampah

Peringati Hari Lingkungan, Perumdam Tirta Darma Ayu Gandeng PJI Lakukan Pembersihan Sampah

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2022 lalu menjadi momentum untuk membangkitkan semangat untuk lebih memperhatikan lingkungan, Senin 20 Juni 2022.

“Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI) untuk tahun 2022 ini menetapkan tema “Satu Bumi untuk Masa Depan” untuk peringatan Hari Lingkungan Hidup tingkat nasional.

Masalah lingkungan hidup bukan hanya tugas pemerintah semata, namun juga memerlukan partisipasi masyarakat untuk menjaganya. Hal inilah yang mendasari Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) bekerja sama dengan Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam kegiatan lingkungan hidup dan turut serta memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022.

Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu , Dr. Ir. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Persatuan Jurnalis Indonesia bersama Perumdam Tirta Darma Ayu. Ady menyatakan, kegiatan ini menjadi pionir yang menjadi contoh bahwa kegiatan sosial bisa dilakukan oleh siapa saja.

“Saya senang pekerjaan ini 99% terlaksana dengan baik, karena ini menjadi pionir bahwa wartawan juga bisa bukan hanya menulis berita saja tapi bisa menjalankan kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya masyarakat sehingga dapat menuju Indramayu yang Bermartabat,” tukas Ady Setiawan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini