Minggu, Juni 16, 2024
29.4 C
Indramayu
BerandaPemerintahanPresiden Jokowi Perintahkan Percepatan Vaksinansi, Bupati Indramayu: Masyarakat Patuhi Prokes

Presiden Jokowi Perintahkan Percepatan Vaksinansi, Bupati Indramayu: Masyarakat Patuhi Prokes

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU Dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia, Indramayu menjadi salah satu Kabupaten yang ikut melakasanakan kegiatan vaksinansi serentak bertempat di Pendopo Indramayu,Kamis 17 Februari 2022 kemarin.

Bersamaan dengan kegiatan vaksinasi serentak, Bupati Nina bersama unsur Forkopimda mengikuti video conference Monitoring Vaksinasi dengan Presiden Joko Widodo dan sejumlah Gubernur, Bupati, Walikota, Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia.

BACA JUGA :Bank BJB Cabang Indramayu Siapkan Program Pensiunan Nelayan dan P3K

Bupati Nina,menyampaikan Presiden memberikan arahan untuk percepatan vaksinasi di semua daerah khususnya Kabupaten Indramayu supaya bisa mencapai sasaran yang diharapkan pemerintah pusat. Seperti vaksinasi dosis pertama hingga kedua dan memperhatikan cakupan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak, disamping itu harus menerapkan prokes di tempat yang menjadi titik keramaian masyarakat.

Ini adalah untuk kebaikan kita semua. Tetap waspada, tenang dan libatkan ketua RT/RW, masyarakat, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, semua bersinergi untuk saling mengingatkan prokes dan percepatan vaksinasi,”pungkas Nina.

Editor : L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini