Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaPemerintahanTingkatkan Ketahanan Pangan Indramayu, Bupati Nina Temui Pihak Kodeco Energy

Tingkatkan Ketahanan Pangan Indramayu, Bupati Nina Temui Pihak Kodeco Energy

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengadakan pertemuan dengan Senior Managing Director KOdeco Energy, Lee Byung Sam, dan Rice Field Project Division Director, Park Jihun, di Jakarta, pada Kamis (8/12). Pertemuan ini dilakukan untuk peningkatan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani di Indramayu.

“Pertemuan ini diagendakan dalam rangka membahas potensi sektor pertanian dalam menjaga ketahanan pangan nasional di Kabupaten Indramayu,” tukas Nina.

Pertemuan Bupati dengan pihak Kodeco Energy ini juga didampingi oleh para Kepala SKPD Kabupaten Indramayu serta Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu. Kedua pihak membahas pengembangan sektor pertanian di kabupaten yang menjadi lumbung pangan nasional tersebut.

Menurut Nina, pengembangan sektor pertanian di Kabupaten Indramayu merupakan salah satu pendorong untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama para petani. Ia menambahkan Pemerintah Kabupaten Indramayu akan terus berupaya melakukan yang terbaik.

“Pemkab akan terus berupaya melakukan pengembangan-pengembangan dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ungkapnya.

Kodeco Energy sendiri merupakan perusahaan asal Korea yang bergerak di bidang eksplorasi minyak dan gas bumi. Mereka memiliki beragam anak usaha, yang salah satunya bergerak pula di industri pertanian.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini