Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaOlahragaPrediksi Line Up Indonesia vs Australia pada Piala Asia 2023 Qatar

Prediksi Line Up Indonesia vs Australia pada Piala Asia 2023 Qatar

spot_img

Sekbernews.id – Timnas Indonesia vs Australia dijadwalkan terjadi di babak 16 besar Piala Asia 2023 pada Minggu, 28 Januari 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Jassim bim Hamad Stadium, pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksi akan menurunkan formasi terkuatnya dengan skema 3-4-3. Ernando Ari diharapkan kembali menjaga gawang, mengingat performa impresifnya sepanjang turnamen.

Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Elkan Baggott kemungkinan akan mengisi posisi di lini belakang. Sementara itu, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Justin Hubner, dan Ivar Jenner diharapkan mengisi lini tengah.

Di lini depan, Shin Tae-yong diperkirakan akan menempatkan Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, dan Ramadhan Sananta. Ini akan menjadi debut Shayne Pattynama dan kesempatan pertama bagi Sananta dalam turnamen ini.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar setelah Kirgistan menahan imbang Oman, memastikan posisi Indonesia di peringkat tiga terbaik. Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat bagi skuad Garuda, mengingat rekor pertemuan sebelumnya dengan Australia yang mencatat satu imbang dan dua kekalahan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini