Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaPeristiwaPrediksi Line-Up Duel Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Perancis

Prediksi Line-Up Duel Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Perancis

spot_img

Sekbernews.id – Pertarungan hidup-mati di partai pemuncak Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Argentina melawan Perancis wajib disimak. Terlebih lagi bagaimana menyeksamai siapa punggawa dari kedua tim yang bakal turun merumput.

Tampaknya Lionel Scaloni bakal menerjunkan lima pemain sekaligus untuk meredam kelincahan Kylian Mbappe. Dan disaat yang sama, nasib tragis justru menimpa Perancis. Sebab Tim Ayam Jantan ini tidak bisa menurunkan dua pilar pentingnya.

Dua gambaran besar itu setidaknya bisa menjadi tema yang krusial dari prediksi line-up yang bakal terjadi pada laga Argentina melawan Perancis. Penonton di Lusail Iconic Stadium, pada Minggu (18/12), bakal menjadi saksi bagaimana kedua tim bakal berdarah-darah berebut piala paling prestisius di jagat si kulit bundar.

Lionel Scaloni bakal menurunkan Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, dan Marcos Acuna. Kelimanya bakal menjadi jangkar belakang untuk formasi 5-3-2 dan bakal bahu-membahu untuk menjegal Mbappe.

Bergeser ke posisi tengah, Scaloni menyisakan nama Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, serta Alexis Mac Allister. Trio ini bakal menjadi suplai bola ke Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Komposisi paripurna di Tim Tango itu rupanya tidak dimiliki oleh Perancis. Pasalnya Raphael Varane dan Olivier Giroud tidak masuk daftar pemain pada sesi latihan tim Perancis. Keduanya terhambat karena masalah kebugaran.

Didier Deschamp pun sepertiny bakal memutar otak untuk memasang Marcus Thuram sebagai pengganti Giroud, serta Dayot Upamecano sebagai pengganti Varane.

Prediksi Line-Up Argentina vs Perancis:

Argentina (5-3-2): 23-Emiliano Martínez; 26-Nahuel Molina, 13-Cristian Romero, 19-Nicolás Otamendi, 25-Lisandro Martinez, 8-Marcos Acuna; 7-Rodrigo De Paul, 24-Enzo Fernández; 20-Alexis Mac Allister; 10-Lionel Messi, 9-Julian Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

Prancis (4-3-3): 1-Hugo Lloris; 5-Jules Kounde, 18-Dayot Upamecano, 24-Ibrahima Konate, 22-Theo Hernandez; 7-Antoine Griezmann, 8-Aurelien Tchouameni, 13-Youssouf Fofana; 11-Ousmane Dembele ), 9-Olivier Giroud Marcus Thuram , 10-Kylian Mbappe

Pelatih: Didier Deschamps

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini