Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaOlahragaPrediksi Argentina vs Uruguay dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Argentina vs Uruguay dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

spot_img

Sekbernews.id – Duel panas akan tersaji di Stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, Argentina, pada Jumat (17/11/2023), pukul 07.00 WIB, yang mempertemukan antara Argentina vs Uruguay.

Pertandingan Argentina versus Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Timnas Argentina, yang saat ini memimpin klasemen dengan 12 poin dari 4 pertandingan, tampaknya tak akan melemah dalam pertandingan ini.

Argentina, setelah menjuarai Piala Dunia 2022, telah menunjukkan performa yang impresif dengan memenangkan seluruh laga FIFA Matchday pasca kejuaraan tersebut.

Sementara itu, Uruguay, yang menduduki peringkat kedua di klasemen, juga tidak bisa dianggap enteng. Mereka tercatat telah mencetak 8 gol, satu gol lebih banyak dari Argentina, dan kembali diperkuat oleh Luis Suarez.

“Kekuatan Uruguay terletak pada lini depan mereka,” kata Marcelo Bielsa, pelatih Uruguay, mengakui pentingnya peran Suarez dalam tim.

Perkiraan susunan pemain menunjukkan formasi yang kuat dari kedua tim. Argentina diperkirakan akan menurunkan Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Lionel Messi, Julian Alvarez, Nicolas Gonzalez.

Di sisi lain, Uruguay akan memainkan Sergio Richet, Nandez, Ronald Araujo, Sebastian Caceres, Mathias Olivera; Manuel Ugarte, Federico Valverde; Facundo Pellistri, Nicolas de la Cruz, Rodriguez; Darwin Nunez.

Rekor head-to-head kedua tim menunjukkan dominasi Argentina dengan 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Meski begitu, Uruguay tidak boleh dianggap remeh, mengingat dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertandingan ini tidak hanya sekadar tentang mempertahankan posisi di klasemen, tetapi juga tentang gengsi dan demonstrasi kekuatan sepakbola di Amerika Selatan. Dengan Argentina yang belum kebobolan dan Uruguay yang menjadi tim paling produktif, laga ini dijamin akan menyajikan tontonan yang menarik bagi penggemar sepakbola.

Pertandingan bisa dipantau melalui live score FIFA. Kedua tim dipastikan akan berjuang keras untuk mengamankan posisi mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini