Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres Indramayu Tangkap 10 Remaja Diduga Anggota Geng Motor

Polres Indramayu Tangkap 10 Remaja Diduga Anggota Geng Motor

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu yang merupakan jajaran dari Polda Jabar berhasil mengamankan 10 remaja laki-laki yang diduga sebagai anggota geng motor yang kerap meresahkan masyarakat. Kejadian ini terjadi di Jalan Teluk Agung dan Jatisawit, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (14/1/2024) sore.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, keberhasilan penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan adanya sekelompok remaja menggunakan atribut GBR yang melakukan kegiatan meresahkan setelah melaksanakan Anniversary di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Polres Indramayu segera merespons laporan tersebut dengan melakukan patroli di sekitar Simpang Lima Bunderan Mangga. Saat di lokasi, warga memberikan informasi bahwa sekelompok remaja tersebut menuju ke arah Jatibarang.

Pengejaran dilakukan oleh anggota TRC Wiralodra hingga berhasil mengamankan satu kendaraan roda dua dengan tiga orang penumpang di Desa Teluk Agung. Selanjutnya, pengejaran dilanjutkan hingga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, di mana remaja lainnya berhasil diamankan.

“Total ada 10 orang remaja yang berhasil diamankan dan kini telah dibawa ke Mapolres Indramayu untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap AKP Saefullah.

Para remaja tersebut berasal dari desa yang berbeda, dengan rentang usia antara 17 hingga 26 tahun.

Dalam penggeledahan, petugas berhasil menyita enam unit kendaraan roda dua dan atribut berupa jaket GBR sebagai barang bukti. Meskipun tidak ditemukan senjata tajam saat penggeledahan, laporan dari warga menyebutkan bahwa sebagian dari mereka membawa senjata tajam.

AKP Saefullah mengajak masyarakat untuk segera melaporkan keberadaan geng motor atau perilaku meresahkan melalui nomor Call Center Polres Indramayu 0819 9970 0110.

Ia menegaskan bahwa Polres Indramayu tidak akan pernah kompromi terhadap pergerakan geng motor, sekecil apapun.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini