Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres Indramayu Lakukan KRYD Cipta Kondisi Selama Ramadhan

Polres Indramayu Lakukan KRYD Cipta Kondisi Selama Ramadhan

spot_img

Sekbernews.id -INDRAMAYU Polres Indramayu dan Polsek jajarannya menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya selama Bulan Ramadhan 1445 H/2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

“Pada kegiatan KRYD ini, kami melakukan patroli strong point dan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang mencurigakan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (17/3/2024).

Patroli dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB dini hari, dengan fokus pengecekan tempat hiburan malam, sesuai dengan surat edaran dari bupati Indramayu yang melarang operasional tempat hiburan selama Bulan Ramadhan.

“Saat melakukan patroli, beberapa tempat hiburan masih ditemukan beroperasi, menyediakan minuman keras, dan menggunakan pekerja perempuan sebagai pendamping,” tambah Kapolres.

Sejumlah minuman keras berhasil disita dari dua kafe yang masih beroperasi sebagai tempat hiburan malam. Pemilik dan pekerja perempuan yang terlibat diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut di kantor Polres Indramayu.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas dan keamanan selama Bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Indramayu.

Dalam patroli tersebut, juga ditemukan beberapa kelompok remaja yang sedang melaksanakan kegiatan Obrog-obrog. Kapolres mengimbau para remaja untuk menghentikan kegiatan tersebut karena berpotensi memicu tawuran.

“Kami menyadari bahwa kejadian tawuran atau perang sarung seringkali bermula dari pertemuan kelompok remaja saat kegiatan obrog dan berlanjut menjadi tawuran,” ujar AKBP M. Fahri Siregar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini