Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres dan Kodim 0616/Indramayu Gelar Patroli Amankan Malam Takbiran

Polres dan Kodim 0616/Indramayu Gelar Patroli Amankan Malam Takbiran

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu menggelar patroli skala besar guna memastikan keamanan selama malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kabupaten Indramayu, Selasa (9/4/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P.

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli skala besar ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan serta sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama malam takbiran di wilayah Kabupaten Indramayu.

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli serta sepeda motor dengan rute yang meliputi Simpang Lima Bunderan Mangga, Pasar Jatibarang, Jalan Stasiun KA Jatibarang, dan Persimpangan 0 Km Indramayu.

Selama patroli, petugas gabungan berinteraksi secara dialogis dengan masyarakat yang berkunjung ke Alun-Alun Puspawangi Kabupaten Indramayu. Selain itu, mereka juga melakukan patroli ke rumah-rumah yang kosong akibat pemiliknya sedang melaksanakan mudik lebaran.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, berhasil diamankan 19 orang remaja yang kedapatan membawa minuman keras.

AKP Saefullah menambahkan, “Kami berharap dengan kegiatan yang telah dilakukan, dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.”

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polres Indramayu dan Kodim 0616, masyarakat Kabupaten Indramayu dapat merayakan malam takbiran dengan tenang dan khidmat tanpa adanya gangguan selama periode perayaan Idul Fitri.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini