Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPelantikan PGM Indramayu, Bupati Nina Minta Ada Tambahan Materi di Madrasah

Pelantikan PGM Indramayu, Bupati Nina Minta Ada Tambahan Materi di Madrasah

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Dewan Pengurus Pimpinan Daerah  Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Indramayu baru saja memiliki kepengurusan baru untuk periode 2022-2027. Pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung NU,Kamis 17 November 2022.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan PGM Indonesia Jawa Barat dengan Nomor 017/-SK/PGM.01/XI/2022 yang menetapkan Badrun sebagai Ketua PD PGM Indonesia Kabupaten Indramayu untuk periode 2022-2027.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Daging Sapi, Dua Petinggi Surveyor Indonesia Diperiksa Kejagung

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum PW PGM Indonesia Jawa Barat, H. Hasbullah, yang disaksikan secara langsung oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, Anggota DPR RI Komisi IV, Ono Surono, Anggota DPR RI Komisi VIII, Selly Andriany Gantina, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih, unsur Forkopimda Indramayu, dan para asisten serta perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru PGM Indramayu. Ia berharap agar pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, sebagai bagian dari terwujudnya Indramayu Bermartabat, yang bersih, religius, maju, adil, makmur, dan hebat.

BACA JUGA:Perkara Impor Garam Industri, Kejagung Panggil Dua Saksi

Bupati Nina juga mengharapkan agar PD PGM Indonesia bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai dinamika madrasah yang ada, salah satunya terkait insentif guru madrasah.

“Saya juga berpesan agar ada penambahan materi akhlak, pendidikan seks, dan beladiri. Agar permasalahan seksual dan bullying di sekolah bisa teratasi,” ungkap Nina.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua PW PGM Indonesia Jawa Barat, H. Hasbullah, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas penyelengaraan pelantikan tersebut. Ia juga meminta agar semua pihak bisa membantu terwujudnya penyetaraan guru madrasah dengan guru-guru yang lain.

BACA JUGA:Dinkes Indramayu Ajak Masyarakat Kenali TB dan Cara Pengobatannya 

Setelah prosesi pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Selly Andriani Gantina terkait kebijakan pusat terhadap kesejahteraan guru madrasah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih yang menyampaikan kebijakan provinsi, dan Ketua DPRD Syaefudin tentang kebijakan daerah untuk hal yang sama.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini