Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahLuar Biasa, RUBI Indramayu Gelar Event Nasional

Luar Biasa, RUBI Indramayu Gelar Event Nasional

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Ketua Umum Rumah Bonsai Indonesia (RUBI) Prof. DR.H. Zudan Arif Fakrulloh sangat mengapresiasi terselenggarakannya Pameran Bonsai Bumi Wiralodra yang berlangsung di GOR Singalodra Kabupaten Indramayu, Minggu kemarin.

Menurutnya, para panitia dan Rubi Indramayu baru berdiri satu tahun sangat luar biasa karena sudah mampu menggelar Pameran Bonsai Bumi Wiralodra yang diikuti sejumlah daerah di Indonesia.

“Tentu sangat luar biasa karena Rubi Indramayu baru satu tahun berdiri sudah mampu membuat event sehebat ini yang dimana dari Palu hadir, Kota Waringin hadir, Kalimantan hadir, Pontianak hadir, Banyuwangi, Cilegon dan Jawa Tengah banyak sekali yang hadir. Terimakasih,” katanya.

Zudan Arif Fakrulloh yang juga Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil), apresiasi diberikan kepala Bupati Indramayu Nina Agustina Indramayu dan Bank BJB Cabang Indramayu yang sudah mensupport kegiatan Pameran Bonsai Bumi Wiralodra bisa diselenggarakan dengan baik dan bagus tentunya.

“Ia mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu, Nina Agustina atas seluruh dukungannya dan Bank Jabar dan Rubi Indramayu. Mari kita selalu ingat Rubi berkarya tanpa batas, berkreasi tanpa henti karena Rubi harus Happy,” imbuhnya.

Disampaikannya, Pameran Bonsai Bumi Wiralodra bukan event kaleng-kaleng karena sudah dikemas dan dikonsep dengan bagus oleh Rubi Indramayu sehingga diharapkan bisa semakin ramai kembali pada rangkaian Hari Jadi Indramayu tanggal 7 Oktober nanti.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini