Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahLuar Biasa, PDAM Indramayu Berikan 1.500 Pemasangan Baru Gratis

Luar Biasa, PDAM Indramayu Berikan 1.500 Pemasangan Baru Gratis

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu atau PDAM kabupaten Indramayu memberikan pemasangan baru secara gratis bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Program hibah air minum perkotaan MBR bersumber dari dana APBN 2022.

Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr.Dr.Ir.H. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT menyampaikan ini merupakan sebuah program unggulan “Dermayu Banyu Sehat” atau Debas dari Perumdam Tirta Darma Ayu sebagai turunan 10 Program Unggulan Indramayu Bermartabat dibidang cakupan air minum.

”Tahun ini Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu telah memasang 1500 sambungan rumah air minum secara gratis, angka tersebut memecahkan rekor muri pasang air gratis air minum terbanyak. Masyarakat secara gratis mendapatkan sambungan air minum dengan tetap membayar biaya bulanan dengan tarif rumah tangga yang sangat murah,”ucapnya kepada sekbernews.id, Senin 5 September 2022.

BACA JUGA : Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU, Bupati Nina di Angkat Sebagai Dewan Penasehat Oleh PWNU Jabar

Ia menambahkan di tahun 2023 Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu akan memberikan 10.000 sambungan rumah air minum secara gratis dengan bekerja sama untuk pasokan air minum dari Kuningan,imbuh Ady.

Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA mengatakan luar biasa dengan program Debas Perumdam Tirta Darma Ayu kabupaten Indramayu,semoga program ini dapat terealisasi dengan lancar sehingga banyak masyarakat yang terbantu untuk mendapatkan air minum yang bersih dan lebih sehat, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini