Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaPolitikKiai Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran

Kiai Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza, secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024. Penegasan ini datang setelah sebelumnya Adib menyatakan dukungan kepada pasangan calon lain.

“Dengan tegas saya sampaikan bahwa saya, bersama sesepuh, dan seluruh Pondok Pesantren Buntet telah sepakat mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden,” ungkap Adib dalam jumpa pers di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1/2024).

Adib menambahkan doanya semoga Prabowo mendapat ridho dari Allah SWT agar dapat memimpin Indonesia dengan baik. Dia juga berharap agar Prabowo dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dalam upaya memajukan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Pernyataan ini mengonfirmasi dukungan bulat dari Ponpes Buntet Cirebon kepada Prabowo-Gibran.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan Pak Prabowo. Bahkan menurutnya, ia pernah menghadiri acara 100 hari Ibu Rachmawati di Jalan Kertanegara yang diundang oleh Prabowo.

“Dengan limpahan berkah dan taufiq hidayah dari Allah SWT, pada sore hari ini, kami bisa berkumpul bersama-sama, khususnya dengan tim TKN pemenangan Pak Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Dalam acara deklarasi ini, Adib diterima oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, serta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Iwan Bule.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini