Selasa, Februari 27, 2024
BerandaSosialKetua Sekber Indramayu Kacim ,Mengoptimalkan Kapasitas Jurnalis, Peringati HPN 2022

Ketua Sekber Indramayu Kacim ,Mengoptimalkan Kapasitas Jurnalis, Peringati HPN 2022

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU Sekber Biro Kabupaten Indramayu memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) di tahun 2022 ,dengan tema Meningkatkan Kapasitas Jurnalis, Pemateri, Hendra Sumiarsa dari Media Cirebon Raya Group Pikiran Rakyat, yang diselenggarakan di Hotel Resort Prima Sankanhurip Kuningan yang lalu.

“Kegiatan peningkatan kapasitas jurnalis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HPN ini, semoga dapat menjadi bekal awak media dalam tugas kesehariannya,” kata Panitia HPN  Sekber Organisasi Wartawan Biro Kabupaten Indramayu, Jujun Juhana.

Baca Juga :Hindari Narkoba, Pertamina Balongan Gandeng BNN Edukasi Kepada Pekerja

Ketua Sekber Organisasi Wartawan Biro Indramayu, Kacim menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Sekber  serta anggota organisasi, dengan diselenggarakannya kegiatan yang sangat bermanfaat untuk wartawan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya. 

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan dalam memontum Hari Pers Nasional ini, dapat menjadi bekal dirinya serta untuk kemajuan organisasi ke depan,” katanya.

Baca Juga : Pertamina RU VI Balongan Sebarkan Energi Kebaikan Dengan Berbagi Kepada Anak Yatim Di Ponpes

Hadir juga Ketua Forum Jurnalis Indramayu (FORUM KJI), Dedy Musashi, dirinya mengucapkan selamat kepada segenap pengurus Sekber Indramayu telah sukses menggelar HPN 2022.

Masih kata pria yang juga sebagai Ketua PWI Kabupaten Indramayu, menyampaikan pesan agar para wartawan tetap menjaga persatuan tanpa memandang asal organissinya.

Baca Juga :Bupati Indramayu Nina Agustina Dikenalkan Varietas Padi ‘’Tri Sakti’’

“Kami berharap rekan-rekan wartawan agar tetap menjaga persatuan jangan memandang kita dari organisasi mana, sepanjang dia insan pers itu adalah saudara kita, PWI pun bukan organisasi inklusif mari kita bersatu,” ungkap Demush.

Editor : L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini