Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaHukumKejagung Periksa 4 Saksi Dugaan Korupsi Pabrik Blast Furnace Oleh PT Krakatau...

Kejagung Periksa 4 Saksi Dugaan Korupsi Pabrik Blast Furnace Oleh PT Krakatau Steel

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 4 (empat) orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011 atas nama Tersangka FB, Tersangka ASS, Tersangka BP, Tersangka HW alias RH, dan Tersangka MR, Selasa lalu.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) menyampaikan dalam siaran pers nomor : PR – 1412/026/K.3/Kph.3/09/2022 bahwa saksi-saksi yang diperiksa yaitu:

  1. KN selaku Senior Engineering Coke Open Plant (COP) PT Krakatau Steel, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  2. RSH selaku Sr. Specialist SABM 1 di PT Krakatau Steel, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  3. MS selaku Operator Raw Material Handling PT Krakatau Steel, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
  4. AM selaku Operator Control Room HMTP periode 2016 s/d 2019, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.

BACA JUGA : Dugaan Korupsi Pengadaan Tower Transmisi PT PLN, Kejagung Periksa 3 Saksi

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik blast furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini