Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahKapolres Indramayu Sebut Natal 2023 Berlangsung Aman dan Lancar

Kapolres Indramayu Sebut Natal 2023 Berlangsung Aman dan Lancar

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu secara cermat memantau jalannya misa malam Natal yang digelar di wilayah hukum Polres Indramayu pada Minggu malam (24/12/2023) kemarin.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K., M.H., Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A., diwakili Asda 1 Drs. H. Djajang Sudrajat, Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, S.E., Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, S.H., M.A.P., M.Si., Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu LETKOL ARM Andang Radianto, S.A.P., KasatPol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos., M.Si., Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta sejumlah pejabat utama dari Polres Indramayu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, menegaskan bahwa Kabupaten Indramayu telah menyelenggarakan 25 kegiatan perayaan ibadah dalam rangka memperingati Natal.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Tim Jibom Den C Brimobda Jawa Barat untuk melakukan sterilisasi di sejumlah gereja sehubungan dengan perayaan Natal ini,” ujar M. Fahri Siregar.

Pihak kepolisian telah melakukan pemetaan personel dari Polri, TNI, Satpol PP, dan pihak terkait lainnya guna menjaga keamanan selama perayaan Natal.

“Hingga saat ini, kami bersyukur bahwa di Gereja Santo Yusuf, berdasarkan pemantauan dan laporan langsung dari petugas di lapangan, seluruh proses pengamanan berjalan dengan lancar dan aman,” tambah Fahri Siregar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini