Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaPolitikJelang Debat, Jokowi dan Prabowo Makan Malam Bersama

Jelang Debat, Jokowi dan Prabowo Makan Malam Bersama

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga merupakan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghabiskan waktu dengan makan malam di sebuah rumah makan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jum’at (5/1/2024).

Momen tersebut terekam dan tersebar luas melalui media sosial pada malam hari yang sama.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengkonfirmasi bahwa Kepala Negara benar-benar menghabiskan waktu untuk makan malam bersama Prabowo pada malam tersebut.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng,” ujar Ari.

Makan malam yang berlangsung selama satu jam, dari pukul 19.00 WIB hingga 20.05 WIB, melibatkan Presiden Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, sedangkan Prabowo Subianto mengenakan batik lengan panjang berwarna coklat dengan motif parang dan celana panjang hitam.

Keduanya duduk berhadap-hadapan di sebuah meja panjang, terlihat asyik berbincang, bahkan terlihat Presiden Jokowi tertawa dalam keseruan percakapan tersebut.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai isi pembicaraan mereka, Ari Dwipayana menyatakan belum mengetahui detailnya. Termasuk apakah pembahasan mengenai debat pilpres ketiga yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Minggu (7/1/2024) turut menjadi bagian dari obrolan mereka.

“Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya masakan nusantara di rumah makan itu enak,” tambah Ari.

Saat ini, Prabowo Subianto yang merupakan calon presiden berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung dari Presiden Jokowi, tengah bersiap menghadapi pertarungan dalam Pilpres 2024. Keduanya berkompetisi sebagai pasangan calon nomor urut 2.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini