Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahJebol Minimarket Bak Spiderman, Satpam Ini Diciduk Polres Indramayu

Jebol Minimarket Bak Spiderman, Satpam Ini Diciduk Polres Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebuah aksi pencurian dengan pemberatan di Alfamart, Jalan Mayor Dasuki, Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu berhasil diungkap oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar.

Penangkapan terhadap terduga pelaku, seorang penjaga keamanan berinisial D (52), dilakukan pada Kamis, 15 Februari 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan, menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan Polsek Sindang.

“Kami bergerak cepat setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut,” ujar AKP Hilal, didampingi oleh AKP Saefullah, Kasi Humas Polres Indramayu, pada Jumat (16/2/2024).

Terduga pelaku berhasil diamankan di kediamannya yang terletak di wilayah yang sama dengan lokasi kejadian. Dari penangkapan ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk satu unit handphone Android hasil curian, sebuah tambang warna hijau, dan sebuah tang berwarna orange yang digunakan dalam aksi kejahatan tersebut.

Berdasarkan hasil interogasi awal, D mengakui perbuatannya. Ia menjelaskan secara detail cara pelaksanaan aksinya, dimulai dari memanjat samping gedung bak ‘Spiderman’, membuka genteng, hingga turun ke dalam Alfamart menggunakan tali tambang.

Kejadian ini semakin mengejutkan mengingat D sehari-harinya bekerja sebagai penjaga keamanan perumahan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini