Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaOlahragaJadwal Final French Open 2023, Tunggal dan Ganda Indonesia Diprediksi Sukses

Jadwal Final French Open 2023, Tunggal dan Ganda Indonesia Diprediksi Sukses

spot_img

Sekbernews.id – Dua gelar berpotensi diraih oleh pebulu tangkis Indonesia pada French Open 2023 saat turnamen ini memasuki babak final pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Jonatan Christie dalam nomor tunggal putra dan pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana menjadi harapan utama bagi Indonesia untuk meraih sukses dalam ajang turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 ini.

Jonatan dan pasangan Fikri/Bagas akan melanjutkan perjuangan mereka pada babak final French Open 2023 yang digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, dimulai pukul 17.30 WIB.

Fikri dan Bagas sebelumnya sudah berhasil menembus final dalam Denmark Open pekan lalu, dan penampilan mereka terus mengalami peningkatan setelah beberapa kali menjadi pasangan ganda putra Indonesia yang meraih prestasi paling jauh dalam berbagai turnamen.

Mereka mengalami penurunan kepercayaan diri sebelumnya setelah mengalami tren negatif yang, ironisnya, terjadi setelah mereka berhasil meraih gelar sensasional di All England Open tahun lalu.

Namun, pada tahun ini, mereka sudah empat kali mencapai final, termasuk di Orleans Masters Super 300, Thailand Open Super 500, Denmark Open Super 750, dan French Open Super 750.

Meskipun sudah mencapai final sebanyak tiga kali sebelumnya, Fikri dan Bagas tentu saja belum puas karena selalu harus puas menjadi runner-up. Mereka masih memimpikan meraih trofi juara, dan All England masih menjadi satu-satunya gelar yang mereka kejar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini