Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahJadi Satu - Satunya di Indonesia,Perumdam TDA Raih ISDA 2022

Jadi Satu – Satunya di Indonesia,Perumdam TDA Raih ISDA 2022

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu (Perumdam TDA) mendapatkan penghargaan bergengsi ISDA 2022. Perumdam milik Indramayu ini menjadi s atu-satunya Perumdam yang mendapatkan penghargaan tersebut.

ISDA alias Indonesian SDGs Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD) untuk korporasi atau kelompok bisnis yang dinilai sukses dalam menjalankan semangat dan usaha pada Sustainable Development Goals (SDGs).

Perumdam TDA mendapat ISDA 2022 ini bersama dengan 113 perusahaan swasta, BUMD, .Namun pada bidang pengelolaan air bersih atau bidang usaha serupa, Perumdam TDA merupakan satu-satunya Perumdam yang mendapat anugrah ISDA ini.

Menurut Ketua Umum CFCD, Thendi Suprianto, mengatakan bahwa CFCD sebagai forum korporasi di Indonesia selalu aktif mendorong dunia usaha untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif program yang berkorelasi terhadap pencapaian SDGs.

“Salah satu langkah yang dilakukan adalah melalui penyelenggaraan Indonesian SDGs Awards yang merupakan annual event dalam memberikan apresiasi kepada dunia usaha, lembaga, organisasi non pemerintah dan perseorangan atas dedikasi dan kerja nyata dalam pencapaian target-target SDGs baik itu dilingkup internal perusahaan atau organisasi maupun di masyarakat,” ungkap Thendri.

Penghargaan untuk para peraih ISDA 2022 ini akan diberikan pada acara khusus di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 November 2022.

Menanggapi raihan ISDA 2022 ini, Direktur Umum Perumdam TDA,Dr.Dr.Ir.H.Ady Setiawan,SH.,MH.,MM.,MT,mengatakan ini merupakan hasil dari proses yang panjang. Sebab dirinya terus menutupi kekurangan dengan perbaikan di manajemen dan pelayanan.

“Raihan ini juga berkat saran dan masukan dari Bupati Indramayu, Ibu Hj.Nina Agustina,SH.,MH,C.R.A selaku Kuasa Pemegang Modal (KPM) Perumdam TDA. Berkat saran dan masukan itulah Perumdam bisa memperoleh ISDA 2022,” ungkap Ady.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini