Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahHadiri Pelantikan PPS Se-Indramayu, Bupati Nina: Yang Dilantik Adalah Sosok Terbaik

Hadiri Pelantikan PPS Se-Indramayu, Bupati Nina: Yang Dilantik Adalah Sosok Terbaik

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebanyak 1.192 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik oleh KPU Indramayu, pada Selasa (24/1) di GOR Darma Ayu Indramayu.

Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni menyampaikan tugas dari PPS adalah melakukan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Indramayu. Semoga yang baru saja dilantik bisa bekerja secara optimal.

“Semoga bisa menjalankan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu dan Pemilukada sesuai aturan yang berlaku. Pastikan bahwa semua tahapan bisa berjalan sebaik-baiknya,” jelas Toni.

Sementara itu, Bupati Indramayu menyatakan bahwa yang dilantik hari ini adalah sosok terbaik untuk mewujudkan kesuksesan pemilu di Kabupaten Indramayu.

Ia berpesan kepada PPS dari 317 desa dan kelurahan di Indramayu agar bekerja dengan baik, jujur, semangat, disiplin serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait. Sehingga, tambahnya, ketika muncul persoalan bisa diselesaikan dengan cepat.

“Jaga kode etik dengan tidak melibatkan diri atau memihak kepada salah satu peserta pemilihan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyaraka sesuai dengan tugas dan wewenang yang telah diamanatkan,” jelas Bupati Nina.

“Kesiapan dari seluruh pihak harus benar benar mantap agar pelaksanaan pemilu dan pemilukada khususnya di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini