Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahDPRD Indramayu Adakan Bimtek Perkuat Tupoksi

DPRD Indramayu Adakan Bimtek Perkuat Tupoksi

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi (tupoksi) para wakil rakyat, DPRD Kabupaten melakukan bimbingan teknis (bimtek) di Hotel Mercure, Jakarta, pada Senin (27/2).

Kegiatan bimtek tersebut bekerjasama dengan Universitas Budi Luhur Jakarta. Bimtek ini bertujuan untuk menguatkan tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD Indramayu.

Menurut Wakil Ketua DPRD Indramayu, Amroni, kegiatan ini sangat penting karena menyangkut peran lembaga legislatif selaku mitra kerja pemerintah.

“Dengan kegiatan ini DPRD Indramayu bisa mengetahui lebih jauh lagi fungsi dan tugas Anggota DPRD,” ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti oleh unsur pimpinan DPRD Indramayu beserta anggota ini diisi oleh Dr Abdul Muthalib Dalimunthe yang merupakan Analis Kebijakan dari Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, serta Drs Sudaryanto yang juga dari Kemendagri.

Dalam sesi materi tersebut, para peserta bimtek betul-betul memanfaatkan waktu yang disediakan untuk berdiskusi dengan pemateri. Mereka bertanya seputar permasalahan yang terjadi di daerah.

Setelah sesi materi selesai, bimtek dilanjutkan dengan sesi motivasi yang disampaikan oleh Leonard Yuriko sebagai motivator.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang berkontribusi dalam terselenggaranya bimtek ini.

“Terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas bimtek ini. Insya Allah bermanfaat bagi kami,” pungkas Syaefudin.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini