Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaPeristiwaDonny Kesuma Meninggal Akibat Masalah Jantung

Donny Kesuma Meninggal Akibat Masalah Jantung

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Dunia perfilman Indonesia berduka. Aktor senior Donny Kesuma telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/3/2024), di usia 55 tahun.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan oleh rekan sesama aktor, Ferry Maryadi, melalui unggahan di platform media sosial Instagram.

“Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan,” tulis Ferry Maryadi di unggahannya.

Informasi mengenai meninggalnya Donny Kesuma juga diperkuat oleh mantan istrinya, Yuni Indriyati.

“Iya, barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya,” ujar Yuni.

Donny Kesuma beberapa hari sebelum kematiannya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah jantung. Dia dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi sejak Sabtu (16/3/2024) lalu.

Ghassani Kesuma, anak dari Donny Kesuma, sebelumnya telah menyampaikan bahwa kondisi ayahnya sempat stabil. Namun, Donny Kesuma saat itu tidak sadarkan diri setelah diberikan obat bius untuk istirahat.

Sebelum dirawat di rumah sakit di Bekasi, Donny Kesuma sempat dibawa ke RS St. Carolus yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Namun, setelah beberapa minggu dirawat, dia kemudian dipulangkan. Sayangnya, kondisinya tidak kunjung membaik dan dia meminta untuk kembali dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Bekasi, Donny Kesuma mengeluhkan beberapa gejala seperti kelemahan dan kesulitan berdiri.

Kehilangan Donny Kesuma merupakan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Indonesia. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini