Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahDinsos Indramayu Lakukan Home Visit Terhadap Anak di Diagnosa Antresia Biller

Dinsos Indramayu Lakukan Home Visit Terhadap Anak di Diagnosa Antresia Biller

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Indramayu, melakukan kunjungan (Home Visit) kepada anak yang mengalami diagnosa penyakit Antresia Biller yaitu gangguan aliran cairan empedu. Moh. Iqbal Faturraakhman (Iqbal) beralamat Jl. Talang Tembaga RT 001 RW 006 desa Margadadi kecamatan Indramayu. Senin, 26 September 2022.

Informasi dari keluarga dan RT setempat Suhendi saat ini kondisi dari Iqbal masih memerlukan perawatan kesehatan secara berkala namun terkendala administrasi BPJS saat pemeriksaan ke-4, keluarga dan pihak aparat setempat sudah membantu mengurus administrasi BPJS agar Iqbal bisa terus melakukan perawatan kesehatan dengan baik. Dan saat ini BPJS Iqbal sudah bisa aktif kembali.

Anak yang mengalami diagnosa penyakit Antresia Biller bernama Moh. Iqbal Faturraakhman (Iqbal)

BACA JUGA : Ibu Kicem Terima Bantuan, Bupati Nina Apresiasi Warga Cempeh Gercep

Iqbal saat berumur 4 bulan sudah mengalami tanda-tanda “Antresia Biller” yaitu gangguan aliran cairan empedu namun saat ini usianya yang beranjak 8 bulan baru dapat di diagnosa penyakitnya tersebut.
Berbagai bantuan telah dilakukan oleh berbagai pihak seperti bantuan dari masyarakat, bantuan kesehatan Dokmaru, Gempurgakin dan Baznas Kabupaten Indramayu.

Dinas Sosial kabupaten Indramayu terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dan segera menindaklanjuti guna untuk kesembuhan dan kesehatan Iqbal.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini